Jumat, 13 September 2019

Begitu Banyak Apartemen Menjadi Incaran Mahasiswa Baru

Bulan Juni serta Juli tiap tahun, bisa menjadi saat tersibuk terutamanya buat tahap Perguruan Tinggi (PT), sebab pada periode ini ialah saat-saat penerimaan mahasiswa baru. Beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta serta Surabaya, masih jadi target calon mahasiswa di luar wilayah.
Kehadiran perguruan tinggi negeri terkenal dan perguruan tinggi swasta di kota-kota itu, jadikan lulusan SMA di luar wilayah berebutan untuk menimba pengetahuan di kampus-kampus yang ada. Yogyakarta contohnya, kehadiran UGM serta beberapa PT Swasta, semenjak beberapa dekade telah jadi target calon mahasiswa.
PT Negeri dikota lain juga sudah jadi target beberapa lulusan SMA. Kampus Pajajaran serta ITB di Bandung, ITS serta Unair di Surabaya, dan Kampus Indonesia di Depok, adalah beberapa perguruan tinggi yang sampai kini diambil beberapa calon mahasiswa.
Kehadiran beberapa ribu calon mahasiswa tiap tahunnya, pasti memberi multiplier effect langsung atau tidak langsung pada roda perekonomian pada kota-kota itu. Yang paling berasa ialah naiknya keinginan tempat tinggal buat mahasiswa. Nah, bila Anda tertarik untuk berinvestasi pada apartemen mahasiswa, baca bermacam pilihan apartemennya.
Segi kepraktisan, sarana, dan keamanan tempat tinggal, sudah jadi aspek terpenting buat beberapa mahasiswa dan orang tuanya dalam pilih rumah sepanjang tempuh pendidikan. Pergantian trend tempat tinggal mahasiswa ini sudah bisa dibaca serta terantisipasi oleh beberapa pengembang, dengan mendatangkan Apartemen Mahasiswa yang dibuat bersisihan dengan universitas.
Lokasi Depok contohnya, pas ada disamping Kampus Indonesia, sudah berdiri 3 tower Apartemen Grand Taman Melati Margonda II yang ditingkatkan oleh PT Adhi Persada Property. Pulung Prahasto, Direktur Tehnik serta Peningkatan Usaha PT Adhi Persada harga sepeda polygon Property menjelaskan, “Mahasiswa ialah mungkin market yang besar, serta tidak habis. Ini karena, pendidikan selalu berkembang, serta mahasiswa memerlukan rumah.
Keadaan berikut yang sebelumnya melatarbelakangi APP, pertama kalinya meningkatkan Apartemen Mahasiswa. Dengan mengangkat ide “Apartemen Paling baik di Universitas Terbaik” APP sudah meningkatkan beberapa apartemen mahasiswa di sejumlah kota yang ada Perguruan Tinggi Negeri.
Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) ini sampai kini memang diketahui jadi pengembang yang mengerjakan fragmen apartemen Mahasiswa. Beberapa proyek yang telah siap huni diantaranya Grand Taman Melati Margonda II di Depok, Taman Melati Surabaya MERR, Taman Melati Sinduadi di Yogyakarta, serta Taman Melati Jatinangor di Sumedang.
Elvira Wigati, Proyek Director Grand Taman Melati Margonda II menjelaskan, “Kami optimistis, mendekati dimulainya tahun ajaran baru kelak, unit yang masih ada akan terserap”. Minat calon mahasiswa untuk tinggal di Apartemen yang ada disamping Universitas Kampus Indonesia ini tidak hanya sebab ada student centre, perpustakaan, dan sarana lain yang memberi dukungan, segi keamanan jadi prioritas.
Kerja sama yang dikerjakan APP dengan menggandeng Tubuh Narkotika Nasional, untuk pastikan jika tempat tinggal ini bebas narkoba, dan keamanan 24 jam yang disiapkan, jadikan orangtua mahasiswa merasakan aman anaknya tinggal di apartemen ini sepanjang tempuh pendidikan.
Hal sama berlangsung di Surabaya, dimana APP meningkatkan Apartemen Taman Melati Surabaya MERR yang bersisihan dengan Universitas Kampus Airlangga serta Institut Tehnologi 10 Nopember (ITS).
Ahmad Syaiful Bahri, Proyek Director Taman Melati Surabaya MERR menjelaskan, “Lokasi Apartemen yang dekat sama universitas Unair serta ITS ini, jadi satu diantara harga helm ink keunggulan yang kami punya. Serta mendekati tahun ajaran baru ini, berlangsung penambahan konsumen, yang bukan sekedar dari mahasiswa serta orang tuanya, dan juga dari golongan investor.
Setali tiga uang dengan di Surabaya, Apartemen Mahasiswa di Yogyakarta banyak juga disukai customer, baik itu end user atau beberapa investor. Apartemen Taman Melati Sunduadi di Yogyakarta dengan keseluruhan unit sekitar 899, sudah terjual 95% Pengembang juga lakukan serah terima step awal, serta beberapa unitnya telah dihuni.
Tanggapan positif pasar pada peningkatan Apartemen Mahasiswa di Yogya, ditanggapi oleh APP dengan meningkatkan Apartemen Dhika Univers Sarjito. Apartemen Mahasiswa yang baru di pasarkan pada sebuah tahun ini, sudah terjual sekitar 35% dari keseluruhan unit sekitar 564 unit.
Kedatangan konsumen dari golongan investor, berlangsung di Taman Melati Jatinangor di Sumedang. Apartemen yang bersisihan dengan universitas Kampus Pajajaran ini, belakangan ini banyak disukai investor, yang lihat tidak hanya prospek jadi apartemen mahasiswa, lokasi ini punya potensi jadi arah wisata buat pelancong.
Apartemen yang bertemu dengan icon wisata kota sumedang yakni “Jembatan Cincin” yang disebut satu “national heritage” ini, mempunyai keseluruhan unit sekitar 756 unit, serta sekarang sejumlah besar penghuninya ialah mahasiswa.
Kekuatan Sumedang jadi tujuan wisata karena makin padatnya Kota Bandung. Kondisi ini juga ditanggapi positif oleh APP, dengan lakukan kerja sama dengan operator hotel, untuk jadikan 138 unit Apartemen yang ada, akan jadikan Hotel dengan komersial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar