Kamis, 07 November 2019

Bunga Cukup Rendah di Sajikan PT CIMB Siaga Untuk Soal KPR Perumahan

Kami tawarkan promosi suku bunga credit kepemilikan rumah (KPR) sebesar 2, 4 prosen pasti saat 1 tahun buat menarik nasabah.
Buat program ini, bank berkode saham BNGA itu pun udah bekerja sama-sama dengan beberapa pengembang perumahan dalam program KPR Xtra Khusus.
Direktur Konsumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, manajemen menempatkan kiat cross selling dengan tawarkan KPR terhadap nasabah eksisting.
Buat menggenjot perkembangan KPR, kami pun mendatangkan beraneka program promosi yang memberikan keuntungan pungkasnya seperti dilansir dalam info wartawan 7 November 2019.
Lani memperjelas, satu diantara program promosi terkini Bank CIMB Niaga yaitu sinergi dengan pengembang rekan tawarkan program KPR Xtra Khusus dengan suku bunga dimulai dari 2, 4 prosen.
Pasti pada tahun pertama serta harga khusus buat biaya-biaya credit ujarnya kala peresmian di toko bangunan harga triplek tempo hari.
Penawaran ini berlaku sampai 31 Desember 2019 buat pembelian rumah atau apartemen baru dengan developer dipilih partner CIMB Niaga yang menyebar di beberapa kota.
Sejumlah pengembang sebagai partner CIMB Niaga antara lain Suvarna Sutera, Alam Sutera, Branz BSD, Damai Putra Kelompok (Kota Impian Indah, Segara City, serta The Royal Residence) .
Tidak hanya itu pengembang yang berubah menjadi partner CIMB Niaga yaitu Duta Putra Land Kelompok (Bukit Golf Riverside) , Sinarmas Land Kelompok (Nava Park, BSD City.
Banjar Wijaya, Grand Wisata, Kota Wisata, serta Legenda Wisata) , Kota Baru Parahyangan di Bandung, serta Jaya Metro (Bukit Kencana Jaya serta Pandanaran Hills di Semarang) .
Kami mengharapkan Program KPR Xtra Khusus ini diterima positif oleh pasar, sampai kami bisa membela perkembangan KPR double digit sampai akhir harga pipa tahun ujarnya.
Sampai akhir tahun CIMB Niaga targetkan pendistribusian KPR bisa tumbuh 10-12 prosen.
Mengenai keseluruhan nilai KPR yang dialirkan perseroan sampai akhir September 2019 capai Rp 32, 82 triliun. Angka itu tersebut tumbuh 12, 6 prosen seandainya ketimbang dengan periode yang sama tahun waktu lalu.
Lani menuturkan perkembangan pendistribusian KPR ini searah dengan tujuan perseroan sampai akhir tahun. Kami terus akan mendatangkan konsumen experience yang baik.

Seperti penyerahan serta proses KPR yang ringan serta dapat dilaksanakan dengan cara online dan lewat video banking di Digital Lounge ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar