Jumat, 11 Maret 2016

Huawei Mate 7 Compact Terbaru Siap Bersaing di Pasar Gadget Dunia

Berita Teknologi - Huawei telah memastikan akan menjadi salah satu perusahaan yang turut meramaikan ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 pada bulan Maret mendatang. Kendati belum mengumumkan apa yang akan diperkenalan, tak menghilangkan prediksi mengenai produk terbaru Huawei.
Beredar laporan yang menyebutkan bahwa Huawei akan memperkenalkan versi kecil dari smartphone Ascend Mate7. Laman Phone Arena, Sabtu (31/1/2015) melansir, smartphone ini diprediksi memiliki nama Huawei Mate7 Compact.
Smartphone ini disinyalir memiliki layar berukuran 5,5 inci, lebih kecil dari Mate7. Sebagai perbandingan, smartphone yang diperkenalkan pada tahun lalu itu memiliki layar berukuran 6 inci.
Kehadiran 'sang adik' dianggap akan memberikan pilihan lain bagi konsumen, yang merasa layar berukuran 6 inci terlalu besar. Sayangnya, tidak ada rincian lebih lanjut mengenai Mate7 Compact. Ada juga ini sobat tekno, artikel kami yang membahas harga hp, kumpulan aplikasi android dan dp bbm terbaru dan terpopuler.
Berdasarkan sejumlah laporan, smartphone ini akan memiliki bodi tipis, dibalut material metal, dan disokong prosesor Huawei HiSilicon Kirin.
Mate7 Compact disebut tidak akan menjadi satu-satunya produk baru Huawei yang akan diperkenalkan di MWC 2015. Vendor asal Negeri Tirai Bambu itu juga diprediksi akan memperkenalkan P8, tapi dalam acara terpisah dengan Mate7 Compact. Demikianlah tadi infromasi seputar dunia teknologi yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini, semoga dapat berguna serta bermanfaat untuk anda semua. Akhirnya sekian dari kami sampai ketemu di lain waktu terima kasih. Source: tekno99.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar