Jumat, 11 Maret 2016

Rolles-Rocye Ghost II, Mobil Mewah Incaran Para Pengusaha

Berita Otomotif - Rolls-Royce Ghost Series II resmi mendarat ke pasar dalam negeri pada hari ini (28/1/2015). Mobil yang merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya ini menghadirkan penyegaran di semua sisi baik teknologi, desain, maupun mesin.
"Untuk menjawab keinginan klien kami akan kedinamisan sejati, kemewahan yang modern, serta teknologi terdepan, kami mempersembahkan Ghost Series II," kata General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasifik, Sven Ritter, di Hotel Kempinski Jakarta.
Menjadi ikon sebagai peliharaan orang berduit, Rolls-Royce optimistis bahwa Ghost Series II bakal diterima konsumen dalam negeri. Hadir dengan sejumlah penyegaran di sektor interior dan eksterior, berapa mahar untuk menebus mobil mewah tersebut? Lihat juga yuk otomania harga mobil update dan modifikasi mobil paling keren.
"Kami tidak berbicara soal harga. Karena harga bermacam-macam sesuai dengan kinginan konsumen," terang General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasifik Sven J. Ritter di sela-sela peluncuran Ghost Series II di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (28/1/2015). Di Indonesia sendiri, Rolls-Royce mengakui bahwa mobil mewahnya cukup diminati para pengusaha, terutama di kota-kota besar.
"Indonesia memiliki potensi yang bagus di kawasan Asia Pasifik. Pasar kami tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan," imbuhnya. Lebih jauh, Ritter model Ghost menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin menunjukkan kesuksesan dan kemewahan. Tak pelak, kehadiran Series II diharapkan mampu menjawab kebutuhan kelas atas. Baca juga sobat artikel kami yang membahas modifikasi motor terbaru serta harga motor 2016.
Untuk diketahui, Ghost Series II memiliki dimensi panjang 5.399 mm, lebar 1.948 mm, dan tinggi 1.550 mm dengan wheelbase 3.295mm. Rolls-Royce membenamkan mesin V12, 48 katup Direct Injection yang mampu memuntahkan tenaga 563 daya kuda (DK) dan torsi 780 Nm pada 1.500 rpm.
Dengan spek yang diusungnya, mobil kebanggaan rakyat Inggris ini bisa berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 4,9 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam. Source: otoracing.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar