Jumat, 11 Maret 2016

Spesifikasi Terbaru Gadget LG G5, Lihat Yuk Guys

Berita Teknologi - Jelang akhir tahun, rumor tentang smarpthone unggulan LG terbaru -- LG G5 -- kembali ramai dibicarakan di internet. Sebab, baru-baru ini ada bocoran yang menyebutkan spesifikasi serta fitur yang kemungkinan besar akan hadir di smartphone asal Korea Selatan tersebut.
Salah satu yang informasi informasi awal dari sumber anonim menuturkan bahwa LG G5 akan meminjam elemen dari seri-seri G sebelumnya, ditambah seri terbaru LG, V10. Untuk ukuran layar, LG G5 diperkirakan menggunakan layar 5,3 inci namun dengan resolusi yang sama dengan G4, yakni 1440 x 2560 QHD.
Sementara dari sisi kamera, LG G5 akan dibekali dual kamera utama 16 MP yang memungkinkan pengambilan gambar lebih luas, 135 derajat. Tak hanya itu, jeroan G5 juga tak kalah gahar, sebab LG akan menggunakan chipset Snapdragon 820 didukung RAM 3 GB.
Selain fitur-fitur tersebut, ada satu fitur terbaru yang juga disematkan LG di smartphone tersebut, yakni 'Magic Slot'. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti bentuk serta fungsi dari fitur ini.
Namun, mengutip informasi dari laman Venture Beat, Jumat (1/1/2016), fitur ini diperkirakan dapat digunakan pengguna untuk menambah kemampuan LG G5 melalui beberapa modul hardware. ada juga artikel kami tentang kumpulan aplikasi androidharga hp dan juga dp bbm terbaru 2016.
Beberapa contoh disebutkan mengenai kegunaan fitur ini, salah satunya adalah disematkannya beberapa modul kamera, mulai dari action, 360 VR, amplifier audio, sampai sebuah keyboard fisik.
Kendati demikian, informasi detail lain, seperti harga maupun tanggal rilis pasti belum diketahui. Jadi, bagi Anda penggemar smartphone LG harus sedikit bersabar menunggu kehadiran smartphone ini beberapa bulan dari sekarang. Sebab, rencananya LG G5 akan diperkenalkan di kuartal pertama tahun ini. Source: tekno99.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar