Jumat, 11 Maret 2016

Inilah Sejarah Akan Hadirnya Pertama Kali iPhone 6 di Indonesia

Berita Teknologi - Teka-teki kehadiran smartphone iPhone 6 di Tanah Air akhirnya terjawab. Smartphone terbaru besutan Apple itu diperkirakan akan masuk ke Indonesia awal bulan depan.
Informasi ini diketahui dari situs operator seluler Telkomsel atau tepatnya. Dalam laman tersebut, tertulis bahwa paket data untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan dirilis pada 6 Februari 2015.
"Telkomsel akan menghadirkan pilihan paket data yang menarik untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, yang merupakan iPhone teranyar, mulai 6 Februari 2015," tulis Telkomsel, Jumat (30/1/2015).
Kehadiran iPhone 6 semakin dipertegas dengan gambar smartphone tersebut yang terpampang di situs Telkomsel. Tertulis. "iPhone 6 Comming soon".
Vice President Corporate Communication Telkomsel, Adita Irawati, secara langsung juga memastikan hal tersebut. Sayangnya, dia enggan merinci lebih lanjut soal kesepakatan kerjasama dengan Apple, termasuk harga jual iPhone 6 di Indonesia.
"Ya memang akan diluncurkan awal Februari, tapi untuk informasi lebih lanjut kita belum bisa bilang karena ada kesepakatan kerjasama dengan Apple," ungkapnya saat dihubungi. Lihat juga yuk sobat artikel terbaru kami yang mengulas aplikasi androidharga hp serta kumpulan dp bbm terbaru
Selain itu, Telkomsel juga menyediakan formulir bagi para pelanggannya yang ingin mendapatkan kabar iPhone 6 dan 6 Plus. Pelanggan Telkomsel harus memasukkan nama, email dan nomor telefon, dalam kolom formulir yang telah disediakan.
Seperti diketahui sebelumnya, kedua seri terbaru iPhone itu telah meluncur ke berbagai negara. Untuk wilayah Asia sendiri antara lain Tiongkok, India, Taiwan, Korea Selatan dan Thailand. Source: tekno99.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar