Jumat, 11 Maret 2016

Varian Suzuki New Ertiga Dreza Siap Tebar Pesona Pasar Lokal 2016

Berita Otomotif - Sebelum diluncurkan awal bulan ini, sosok Suzuki New Ertiga termewah, Dreza mulai tersebar di internet. Tim Otomotif berhasil menemukannya di salah satu situs promo Suzuki. Bocorannya itu tidak hanya menampilkan gambar, tetapi hingga ke brosur yang menjelaskan informasi mengenai ubahan disektor eksterior dan interior.
Brosur yang tersebar di internet itu ada beberapa gambar. Masing-masing menjelaskan ubahan hingga fitur. Bahkan, disalah satu gambar dituliskan New Ertiga Dreza ini akan tersedia dua tipe, yakni Dreza dan Dreza GS.
Jika dibandingkan dengan Ertiga varian lain seperti GA, GL, GX, Dreza ini memiliki tampang yang lebih elegan dan sporty. Bemper depan mendapatkan sentuhan desain baru, terutama bentuk gril hingga lampu kabut.
Di interiornya, selain nuansa kabin dibuat lebih mewah, Suzuki juga menyematkan beberapa fitur baru. Headunit layar sentuh 9 inci dan menggunakan sistem Android 4.1 dan iOS. Baca juga rider artikel kami tentang harga mobil up dan modifikasi mobil gokil paling keren.
Brosur Suzuki New Ertiga Dreza yang tersebar di internet cukup membuat rasa penasaran masyarakat cukup terpenuhi. Sebab, sudah terungkap seperti apa tampilan sekaligus informasi lengkap mengenai kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) Suzuki itu.
Brosur yang menampilkan New Ertiga Dreza dari tampak depan ini menjelaskan kalau banyak perbedaan. Seperti, desain bemper depan baru, New Garnish Chrome Grill Radiator Upper, New Grill Radiator Upper, New Ring Chrome Garnish (GS), New Garnish Radiator Lower, New LED, New Grill Radiator Lower dan New Design Fog Lamp Bezel.
Gambar kedua dari tampak samping menjelaskan kalau New Ertiga Dreza ini memiliki desain pelek baru yang lebih dramatis. Juga ada ada tambahan New Guard Side Sill Splash dan New Garnish Side Sill Splash. Nah simaklah wacana kami lainnya mengenai modifikasi motor paling populer serta harga motor terbaru.
Terakhir dari tampak belakang, New Ertiga Dreza ini memiliki New Upper Spoiler with High Mount Stop Lamp, New Back Door Garnish Chrome, New Rear Bumper Design dan New Rear Bumper Garnis Chrome.
Urusan jantung pacu, New Ertiga Dreza yang akan tersedia dua tipe (Dreza dan Dreza GS) ini tetap menggendong mesin K14B 1.4-liter DOHC, 4-silinder, Variable Valve Timing (VVT). Kedua tipe Dreza ini tetap tersedia dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis. Source: otoracing.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar